Komitmen Dinkominfo Wujudkan Zona Integritas
>
>
Komitmen Dinkominfo Wujudkan Zona Integritas

Demak- Menyusul telah dilakukanya penandatangan pembangunan zona Integritas oleh Seluruh pejabat pemkab Demak awal pekan ini, Dinas Kominfo Demak turut ambil bagian dalam mewujudkan integritas di lingkunganya. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya penandatanganan oleh seluruh personil selepas apel pagi di halaman Dinas, Kamis (12/3).

Penandatanganan diawali oleh pejabat struktural dan diikuti para staf dengan membubuhkan sedikit kalimat motifasi sebagai bentuk janji diri.
” Lakukanlah janji anda semua untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dari KKN, Wujudkan Reformasi Birokrasi dilingkungan kerja kita. Selain membubuhkan tanda tangan sbagai bukti mendukung program ini, sisipkan kalimat yang menjadi sebuah pegangan, dan motifasi diri anda dalam menjalankan tugas sehari hari”, jelas Endah Cahyarini Kadinas Kominfo.

Ditambahkan oleh kadinas Deklarasi zona integritas ini sebagai bentuk keseriusan dan tekad jajaran dalam memberikan pelayan yang. Ini merupakan sebuah komitmen untuk mewujudkan lembaga yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Selain tanda tangan juga menempatkan benner komitmen di sudut ruangan agar terbaca oleh pengunjung, serta memasang banner pada website dan medsos yang dimiliki. ( kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart