Hari Jadi Demak, Tempat Ibadah Harus Lebih Bersih
>
>
Hari Jadi Demak, Tempat Ibadah Harus Lebih Bersih

DEMAK – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-517 Kabupaten Demak Tahun 2020, serta untuk mewujudkan lingkungan indah dan bersih, Pemerintah Kabupaten Demak melaksanakan kerja bakti bersama. Sebelum kerja bakti dimulai dilaksanakan apel bersama di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Demak, Jum’at (13/3). Bertindak sebagai pemimpin apel Bupati Demak, HM. Natsir. Apel diikuti oleh semua ASN di Lingkungan pemkab Demak.

Dalam amanatnya, Bupati Demak, HM. Natsir menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam gerakan kerja bhakti. “Kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten saja, namun menjadi tanggung jawab bersama. Saya yakin, gerakan kerja bhakti akan lebih maksimal jika seluruh unsur masyarakat dapat dilibatkan.” Jelas Bupati.

Bupati mengajak peserta apel untuk menggugah kesadaran dan mengubah kebiasaan masyarakat untuk lebih bijak dalam menjaga kebersihan. Utamanya kebersihan tempat ibadah. “Mulai dari sekarang biasakan dari diri sendiri dan keluarga untuk peduli kebersihan lingkungan. Buang sampah pada tempatnya. Pilah dan pilih sampah sesuai jenisnya serta giatkan kebersihan di tempat ibadah”. Himbau Bupati.

Kerja bakti dilaksanakan di beberapa lokasi yang telah ditentukan, yang utamanya adalah tempat ibadah (Protokol dan Komunikasi Pimpinan).

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart