Wabup dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD
>
>
Wabup dan Dandim Tinjau Lokasi TMMD

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto meninjau pelaksanaan TMMD sengkuyung tahun 2020 didesa Mangunlor Kebon Agung, Senin (16/3). Turut mendampingi Forkopimda, Camat kebon agung dan forkopimcam. Dalam peninjauan dilokasi Wabup menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas sinergitas yang dijalin Kemanunggalan TNI dan rakyat sungguh terlihat nyata, pada momen TMMD. Sebab Kegiatan TMMD menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa.

“Saya betul-betul mengapresiasi atas sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta pemerintah baik pusat maupun daerah, melalui TMMD menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa”. tutur Wakil Bupati.

Dandim Demak Letkol Arh. M Ufiz turut mendampingi kunjungan tersebut diikuti jajaran danramil. Dalam menyampaikan laporanya Dandim mengatakan, ” TMMD sengkuyung dalam sasaran fisik melakukan pengerasan jalan dengan betonisasi sepanjang 397 meter. dan jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa yang digunakan sebagai akses warga kedesa sebelah Werdoyo serta aktifitas lainya”. Jelas Dandim.

Ditambahkanya dirinya mengapresiasi atas semangat gotong royong warga masyarakat. yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD, yang artinya masyarakat merespon positif pembangunan desanya. (kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart