Dandim Demak Optimis, TMMD Bisa Sejahterakan Masyarakat Binaan
>
>
Dandim Demak Optimis, TMMD Bisa Sejahterakan Masyarakat Binaan

Demak– Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz s.I.P.M.I.Pol berharap kegiatan akan bisa tepat waktu selesai meski kondisi medan yang cukup berat, namun hal itu tidak menyurutkan semangat anggota dan masyarakat Mangunan Lor. Animo untuk membangun desa cukup tinggi, hal itu dibuktikan mereka saat langsir material dengan kondisi medan yang cukup sulit.

“Saya optimis pekerjaan bukan saja tepat waktu namun bisa lebih cepat selesai. Pasalnya semakin hari masyarakat yang ikut TMMD semakin banyak. Sehingga saya yakin dengan kebersamaan ini wajah desa akan cepat berubah. Dan Program TMMD dimanapun memiliki tujuan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya wilayah pedesaan.” kata Dandim.

Sementara memasuki hari ke empat pelaksanaan TMMD Sengkuyung dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sudah mencapai 28 persen atau 100 meter dari target 397 meter. Seperti yang disampaikan Danpos kba Peltu Satir di sela pekerjaan pengecoran. Pengerjaan terasa cepat karna dilakukan bergotong royong dengan warga desa setempat beserta dinas instansi yang dilibatkan, tambahnya. (mtf/kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart