TIM Dinkes Kabupaten Demak Gencar Sosialisasikan Virus Corona (COVID-19)
>
>
TIM Dinkes Kabupaten Demak Gencar Sosialisasikan Virus Corona (COVID-19)

DEMAK – Sejak dikeluarkannya Surat Edaran Bupati Demak 440.1/5 Tahun 2020 yang berisi tentang peningkatan kewaspadaan dan pencegahan terhadap resiko penularan virus corona (COVID-19) yang ditujukan kepada semua pimpinan instansi yang ada di Kabupaten Demak termasuk perusahaan. Dalam Surat Edaran tersebut terdapat 12 himbauan yang mesti dilakukan oleh pimpinan instansi dan seluruh masyarakat di Kabupaten Demak.
Untuk mendukung agar Surat Edaran tersebut dilaksanakan oleh instansi maupun perusahaan, Tim Sosialisasi Virus Corona dari Dinas Kesehatan Kabupaten Demak dengan gencar melakukan sosialisasi di berbagai instansi dan perusahaan seperti di pabrik teh Gunung Selamet Mijen, Rumah Tahanan, Pengadilan Negeri Demak, Pengadilan Agama Demak dan lain-lain.
tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah memberikan pengetahuan tentang virus corona (covid-19), melakukan tindakan yang dapat mencegah dan memperlambat penyebaran covid-19, melakukan SOP bagi instansi dan perusahaan sesuai himbauan Bupati Demak yang tercantum dalam SE dan memberikan ilmu agar kita semua bisa terhindar dan tidak terpapar covid-19 dengan menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (AGP_Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart