Tanggul Jebol Tengah Malam Warga Panik
>
>
Tanggul Jebol Tengah Malam Warga Panik

DEMAK – Pada Selasa (31/3) tengah malam kurang lebih pukul 23.30 wib Desa Blerong Kecamatan Guntur terendam banjir dadakan. Air yang masuk dengan cepat menggenangi desa tersebut berasal dari tanggul sungai dolog yang jebol sepanjang 5 meter dengan kedalaman 3 meter. Air merendam persawahan dan pemukiman warga dan berimbas di dukuh Karangklopo.

Akibat banjir tanggul jebol ini merendan rumah 45 kk di rt 03/04, dengan ketinggian air antara 20 s/d 50 cm. Kemudian 25 rumah di rt 02/04 sekitar 20 s/d 40. Air yang datang tiba tiba disaat warga tertidur, sehingga membuat panik dan segera mengevakuasi barang barang pribadi mereka. Warga merasa trauma, mengingat saat banjir diawal tahun ini yang melanda desa tetangga.

Hingga berita ini di turunkan pagi ini di kabarkan bahwa banjir yang telah terjadi di Desa Blerong Guntur yang menyebabkan air sempat melimpas ke pemukiman sudah surut dan aman. Dari Laporan BPBD Demak, Pada Rabu (1/4 ) segera dilakukan penanganan oengurukan tanggul di TKP. (rfk/mtf/ipg/kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart