Lawan Corona, Pemkab Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal
>
>
Lawan Corona, Pemkab Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

DEMAK – Dalam rangka penanganan corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Demak, Pemerintah Kabupaten Demak lakukan penyemprotan disinfektan massal di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Demak. kegiatan tersebut diawali dengan apel gerakan serentak penyemprotan disinfektan di Halaman Setda Kabupaten Demak, Selasa (31/3). Bertindak sebagai pemimpin apel Bupati Demak, HM. Natsir. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Demak, Jajaran Forkopimda, Sekretariat Daerah Kabupaten Demak, serta peserta apel yang terdiri dari anggota Polres, Kodim 0716/Demak, BPBD, PMI, Satpol PP, PMI, dan relawan.

Dalam amanatnya, Bupati mengatakan dalam menyikapi perkembangan terkini terkait pencegahan virus corona di Kabupaten Demak, dibutuhkan penanganan serius dari seluruh elemen pemerintah pusat dan daerah. Dengan adanya penyemprotan desinfektan diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Bupati menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut dan meminta para petugas untuk tetap mengutamakan keselamatan diri dan keselamatan umum.

”Mari bersama bersinergi, kita lawan Virus Corona di Kabupaten Demak dengan selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat.  Jangan lupa selalu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas. Hindari kegiatan berkerumun serta lakukan tindakan preventif lainnya. Mencegah lebih baik daripada mengobati”. Ajak Bupati.

Dalam penyemprotan tersebut menggunakan 1 (satu) mobil damkar, 1 (satu) mobil sabhara, dan 2 (dua) mobil BPBD. Dengan titik  penyempotan dari Pendopo, Jalan Bhayangkara, Jalan Pemuda, Pasar Bintoro, Kracaan, Betengan, Kadilangu, Jebor, Mranaka, Cabean, Alun-Alun Simpang Enam, Jalan Sultan Fatah, Terminal, Jogoloyo, Wonosalam, Karangrejo, Perum Rss, Koni, Donorejo, Kalikondang, Petengan, Singorejo, Dan Kalicilik. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart