Cegah Aksi Kejahatan, Aparat Rutin Patroli Malam Hari
>
>
Cegah Aksi Kejahatan, Aparat Rutin Patroli Malam Hari

DEMAK – Dimasa pandemi Covid-19 masyarakat banyak yang tinggal di dalam rumah, sehingga lingkungan lyar dan jalanan terlihat lengang bila malam hari. Hal ini tidak menutup kemungkinan timbul tindak kriminal oleh. Apalagi telah dilepaskanya ribuan narapidana oleh kemenkumham. Untuk mengantisipasi tindak kriminal, selain masyarakat waspada terhadap lingkunganya, aparat keamanan pun rutin melakukan patroli.

Patroli malam hari yang dilakukan antara TNI dan Polri dari Polsek dan Koramil Gajah rutin dilakukan seperti pada selasa dini hari (20/4). Patroli malam itu menyasar perkantoran, perbankan, pertokoan pemukiman dan pos ronda di seluruh wilayah Kecamatan Gajah dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian.

Petugas patroli polsek gajah mengatakan, beberapa kali patroli gabungan Koramil dan Polsek Gajah ini menemukan warga yang masih beraktivitas di malam hari. Dan tidak segan tim patroli menyambangi mereka untuk menyampaikan pesan pembinaan dan imbauan kepada mereka. Untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran covid-19 diantaranya tinggal di rumah dan tidak keluar rumah bila tidak urgen.

Patroli yang dilakukan petugas gabungan bertujuan memberi rasa aman dan ketengan di masyarakat. Sehingga di masa pandemi dan Pisycal distancing warga masyarakat dapat tenang dan nyaman didalam rumah. (kominfo).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart