Sebanyak 1.500 Paket Sembako Dibagikan Fakir Miskin Terdampak Wabah Nasional
>
>
Sebanyak 1.500 Paket Sembako Dibagikan Fakir Miskin Terdampak Wabah Nasional

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir bersama Forkopimda membagikan 1.500 paket sebako untuk kaum fakir miskin dan sabililah atau orang yang berhak menerima. Acara penyerahan dilakukan di kantor KUA kecamatan Karanganyar, Kamis (23/4 ). Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kapolres Demak AKBP R.Fidelis Purna Timoranto, Dandim Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz, Kepala Kemenag Kabupaten Demak H.Muhaimin, Camat Karanganyar beserta unsur Forkopimcam.

View Post

Dalam mengawali sambutannya Bupati HM. Natsir menyampaikan, pembagian sembako yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19. Selain itu bupati juga mengajak untuk melakukan pola hidup sehat. Sedangkan menyangkut ibadah dibulan Ramadhan dapat dilakukan seperti biasa tanpa dikurangi namun pelaksanaanya bisa dirumah saja.

Menurut kepala Kemenag H. Muhaimin mekalui Plt. Kasubag TU kemenag Ahmad Anas, selain pentasarupan zakat dari Upz kantor kemenag Demak diserahkan pula 200 dus cairan bahan disinfektan untuk masjid di wilayah Demak. Ditambahkan bahwa kemenag juga melakukan bedah rumah sebanyak 3 unit masing masing berada di kecamatan Karanganyar, Mijen dan Dempet.

” Selain sembako juga juga diserahkan bantuan 200 dus cairan pembuat disinfektan untuk masjid di Demak. Dibagikan pula masker kepada warga dan bedah rumah di tiga kecamatan yakni Karanganyar, Mijen dan Dempet masing masing 1 unit”, jelas Ahmad Anas.

Adapun isi paket sembako sebanyak 1.500 yanh dibagikan diseluruh wilayah kerja KUA masing masing berisi beras, mie instan dan minyak goreng. Sedangkan pada acara penyerahan oleh Forlopimda secara simbolis ini sebanyak 100 paket. (kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart