Jajaran Forkopimda Bagikan Masker dan Takjil diawal Ramadhan
>
>
Jajaran Forkopimda Bagikan Masker dan Takjil diawal Ramadhan

DEMAK – Memasuki hari pertama puasa ramadhan Bupati Demak HM. Natsir bersama unsur Forkopimda Dandim 0716 Letkol Arh. M Ufiz, Kapolres Demak AKBP R Fidelis Timuranto, membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Makodim 0716/Demak Jum’at (24/4).

Aksi bagi takjil dan pembagian masker akan terus dilakukan secara bertahap. Takjil dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbuka puasa sedangkan masker sebagai uoaya pencegahan penularan Covid-19 yang terus meluas di kabupaten Demak.
Bupati H.M Natsir mengatakan, ” kegiatan bersana Forkopimda ini merupakan bentuk kepedulian pemkab Dan jajaranya kepada warga. Untuk pembabagian masker akan terus kami lakukan secara bertahap untuk membantu masyarakat yang dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona”. Kata bupati.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat,gunakan masker dan cuci tangan pakai sabun karena itu merupakan salah satu langkah untuk memutus penyebaran virus corona.

Dandim 0716 Letkol Arh M Ufiz menyampaikan bahwa aksi pembagian masker kepada masyarakat yang di lakukannya bersama Jajaran Forkopimda itu adalah suatu cara untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini. Selain itu pembagian masker dan takjil Ini merupakan bentuk kepedulian bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Demak kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa ramadhan.

“Marilah kita bersama – sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga taati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi,” tukas Dandim. (kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart