Kapolres Peduli Karyawan PHK Terdampak Covid-19
>
>
Kapolres Peduli Karyawan PHK Terdampak Covid-19

DEMAK – Aksi kepedulian terus di lakukan Polri untuk membantu warga masyarakatnya yang terdampak covid-19. Untuk kesekian kalinya Kapolres Demak membagikan sembako di wilayah hukum kerjanya. Seusai meninjau dapur umum yang didirikan bersama TNI di PT. Perhutani Kapolres menyempatkan diri membagikan bingkisan kepada kayawsn pabrik yang terkena PHK terdamoak Covid-19.

Aksi peduli dilakukan langsung oleh Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, bersama PJU Polres dan Forkompincam Mranggen kepada Karyawan atau Pekerja Perusahaan di Wilayah Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak yang di PHK perusahaan karena Terdampak Covid-19, Jumat (08/5/2020)

Menurut Jayus, KSPN Koordinator Wilayah Mranggen, yang bekerja di CV Panca Gemilang Kembangarum Mranggen menuturkan ada ratusan karyawan yang di PHK karena wabah covid-19 hari sebagian mendapat bantuan dari Polres Demak

” Banyak karyawan di wilayah koordinator yang di PHK terdampak Covid hingga ratusan tenaga kerja. Atas bantuan ini Kami mewakili rekan-rekan karyawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Demak sudah peduli dan membantu memberikan sembako kepada karyawan yang memang membutuhkan bantuan,” ungkapnya

Menurut AKBP R Fidelis Purna Adapun isi bingkisan sembako yang diserahkan pada ex karyawan berisi Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Teh Celup 1 Bungkus, Minyak Goreng 1 Kg dan Mie Instan 5 Bungkus.
“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi warga masyarakat dan sedikit membantu kebutuhan mereka,” ujarnya Kapolres. (kominfo)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart