Berbagi dan Sosialisasi dilakukan Aparat Di Desa
>
>
Berbagi dan Sosialisasi dilakukan Aparat Di Desa

DEMAK – Bantuan paket sembako terus dibagikan oleh polres Demak. Melalui kapolsek Dempet AKP. Arifin bersama anggotanya membagikan sembaka kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 didesa Baleromo dan kebonsari. Wujud kepedulian aksi sosial ini bekerja sama dengan perangkat Desa srtempat memberikan bantuan sosial (bansos) berupa kebutuhan pokok beras dan mie instan, Senin (11/05).

AKP Arifin mengatakan, Kegiatan yang dilakukan aparat TNI-Polri bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak dari Covid 19, pemberian sembako berupa beras dan mie instan diberikan warga yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona.

Selain memberikan sembako kepada yang berhak menerima, Bhabinkamtibmas yang bertugas di kedua desa tersebut juga memberikan himbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan, jaga kesehatan, gunakan masker pada Saat di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir guna membantu program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19.

Warga Baleromo dan warga Kebonsari menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial berupa sembako dari kepolisian, dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan harian dalam keadaan sulit seperti saat ini dan sebagai warga akan mendukung imbauan pemerintah.

” Kami berterima kasih dengan bantyan ini dapat mengurangi beban kebutuhan harian keluarga saya disaat kondisi wabah dan sulit mencari uang” jelas Kusnin warga Desa Baleromo yang menerima bantuan.
Dirinya juga menyampaikan selama ini bersama warga lain sudah mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart