Kapolres Dampingi Mantan Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Girikusumo
>
>
Kapolres Dampingi Mantan Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Girikusumo

DEMAK – Irjen Pol Ricko Ameldza Daniel mantan Kapolda Jateng bersama rombongan mengunjungi ponpes Kyai Ageng Giri kusumo Mranggen, Senin (11/5). Yang merupakan kediaman pengasuh ponpes Giri KH. Munif M Zuhri. Informasi yang didapat dari humas polres Demak menyampaikan, mantan kapolda Jateng yang kini menjabat kabaintelkam Polri melakukan silaturahmi sekaligus mohon pamit atas mutasi tugas barunya di kepolisian.

Kedatangan irjen pol Ricko Ameldza Daniel didampingi kapolres Demak AKBP. R Fidelis Purna Timuranto. Pada kesempatan tersebut irjen Ricko menyampaikan ucapan pamit untuk meninggalkan jawa tengah dan mohon doa untuk dapat melaksanakan tugas barunya dimabes polri Jakarta sebagai Kabaintelkam Polri.

Pada kesempatan tersebut KH. Munif M Zuhri dengan penuh keramahan menyampaikan pesan dan memberikan doa untuk mantan kapolda agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam berdinas di tempat yang baru.

Sementara Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timuranto menjelaskan kedatangan Kabaintelkam Polri untuk silaturahmi ke mbah munif sekaligus berpamitan untuk tugas bagu di jakarta.
” Beliau sengaja mengunjungi Giri kusumo untuk berpamitan kepada mbah Munif sehubungan tugas baru beliau di mabes Polri, ya kami antar beliau untuk berpamitan ke mbah munif,” ujar kapolres.

Turut hadir mendampingi dalam acara silturahmi tersebut Dirintelkam Polda Jateng, Kabagops Polres Demak, Kasatlantas Polres Demak, Kapolsek dan wakapolsek Mranggen, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa banyumeneng. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart