Komsos Diperlukan Untuk Hindari Salah Paham
>
>
Komsos Diperlukan Untuk Hindari Salah Paham

DEMAK – Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan dinas kominfo Demak. Sosialisasi yang disampaikan pada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid, Surat edaran bupati sehubungan diberlakukanya Pembatasan Sosial Berskala terbatas PSBT .Sosialisasi yang dilakukan tidak hanya melalui media sosial dan internet, namun juga dilakukan dengan cara konvensional. Seperti halnya menggunakan media baliho, mobil keliling dengan pengeras suara (toa).

” Upaya lain yang kami lakukan dengan komunikasi sosial, sebagai langkah pendekatan dengan masyarakat untuk menyampaikan program maupun imbauan ke warga” jelas Agus Pramono

Kabid komtik Dinkominfo Demak ini juga menambahkan, pentingnya dilakukan komunikasi sosial dengan warga untuk saling berbagi informasi dan menjalin Komunikasi. Termasuk didalamnya untuk mensosialisasikan imbauan pencegahan Virus Covid-19.
” Banyak warga yang masih bergerombol di titik tertentu, dan merekapun tidak memakai masker seakan tidak peduli dengan wabah yang terjadi”

” Dalam kondisi demikian perlu pendekatan melalui komunikasi sosial agar mereka tidak tersinggung saat diingatkan untuk nenggunakan masker, sebab banyak terjadi perselisihan dikarenakan salah paham dan tersinggung saat diingatkan” pungkas Agus. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart