Terharu, Baru pertama kali Terima Sembako
>
>
Terharu, Baru pertama kali Terima Sembako

DEMAK – Salah satu penerima bantuan sembako Diah Ayu Lestari (37) warga desa Ngelowetan Mijen tampak terharu. Dengan wajah menahan haru dirinya mengaku senang akhirnya mendapatkan bansos paket sembako. Suara keluar terputus putus Diah mengaku baru kali ini mendapatkan bantuan sosial. Dia mengucapkan terima kasih ternyata dirinya masih ada yang memperhatikan dengan memberinya bantuan sembako.
Selain Diah, empat warga yang kurang mampu di Desa Ngelowetan yang ikut mendapatkan sembako yaitu Nursidah (40), Kusmiyati (52), Nusidah (39) dan Masitoh (42)

Paket sembako diantar langsung ke masing-masing rumah warga di Desa Ngelowetan oleh Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH bersama anggotanya, jumat (15/5). Bantuan bagi warga kurang mampu yang kondisi ekonominya makin sulit akibat terdampak virus corona atau covid-19 di wilayah Mijen dari personil Polsek Mijen. Paket sembako kebutuhan pokok tersebut berisi beras, indomie, telor dan uang.

“Semoga dengan bantuan sembako ini sedikit meringankan beban masyarakat ditengah bencana nasional wabah virus corona,” kata Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi BPS. (kominfo).

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart