Terdampak Virus Covid-19 Forkopimda dan Polres Bagikan Sembako
>
>
Terdampak Virus Covid-19 Forkopimda dan Polres Bagikan Sembako

DEMAK – Forkopimda dan Polres Demak bersama Kasdim 0716 serta membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak virus Covid-19 di wilayah Demak. Hadir dalam acara tersebut bupato HM Natsir, Kapolres Demak, Kasdim 0716, Kejaksaan negeri dan unsur forkopimda di aula mapolres,Selasa ( 16/6/20).

Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timuranto mengatakan, Sebanyak 200 paket sembako telah diserahkan untuk warga tidak mampu, tukang becak, lansia, korban PHK.

“Kegiatan Bansos Polri Peduli Covid-19 ini merupakan progam kerja Polres Demak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Demak,” kata AKBP Fidel saat penyerahan.. Sembako.

Bupati HM Natsir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan agar bantuan yang diterima dapat segera dimanfaatkan dengan baik. ” Semoga bingkisan sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara semua apalagi dalam situasi serba sulit dimasa pandemi Covid-19″ Kata bupati.

Tak hanya di Mapolres, kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) juga dilakukan di tempat lain yakni, Masjid Agung Demak, Taman Parkir Tembiring, dan Desa Donorojo, Kecamatan Demak Kota.

Muntohar (41), salah satu penerima bantuan paket sembako menyampaikan terimakasih, di masa pandemi Covid-19 banyak warga yang kehilangan mata pencaharian, sehingga bantuan paket sembako bisa meringankan warga.

“Terima kasih bapak bapak semua yang telah membantu kami. Semenjak ada virus Corona ini kami sulit mencari uang untuk memenuhi kebutuhan haria” Ujarnya. (kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart