Kebakaran Rumah Warga Di Tengah Pandemi Covid-19
>
>
Kebakaran Rumah Warga Di Tengah Pandemi Covid-19

DEMAK – Kebakaran rumah ditengah wabah nasional terjadi pada Sabtu ( 27/6/20) sekitar pukul 11.00 WIB. Api melahap rumah milik Salman (45) warga dukuh klego desa Sidoharjo Guntur. Kejadian pertama kali diketahui Fajar anak pemilik rumah yang sedang menonton televisi sendirian di dalam rumah. Mencium bau menyengat seperti aroma kebakaran, saat itu juga Fajar melihat ke dapur namun dirinya melihat api sudah membakar langit langi rumah. Karena sendirian dirumah karena kedua orang tuanya sedang bekefja dan belanja di pasar, Kemudian Fajar meminta bantuan pada tetangga. Busairi dan Rokhim, mereka segera memanggil tetangga lain menggunakan pengeras suara dan melaporkan kepada petugas babhinsa desa Sidoharjo, sehingga masyarakat berbondong-bondong ikut membantu memadamkan api.

Pemadaman dilakukan bersama sama warga menggunakan peralatan seadanya, mencari air di sekitar kejadian, sambil menunggu bantuan mobil Damkar. Tak berselang lama mobil Damkar dari Kabupaten Demak datang danapi dapat dipadamkan, sehingga tidak merembet ke rumah warga uang lain.

Menurut babhinsa Sertu Amin Solikin yang turut melakukan evakuasi dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian di taksir sekitar 100 juta rupiah. Dugaan sementara kebakaran disebabkan konsleting listrik. (Kominfo/pendim)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart