Penutupan TMMD Sengkuyung II Ditandai Penyerahan Naskah dan Peninjauan Lokasi
>
>
Penutupan TMMD Sengkuyung II Ditandai Penyerahan Naskah dan Peninjauan Lokasi

DEMAK – Bupati Demak HM Natsir dan Konandan Kodim 0716 Demak tanda tangani naskah serah terima pekerjaan program TMMD. Penutupan dan Penyerahan Hasil TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0716/Demak TA. 2020 berlangsung sederhana di Gedung Bina Praja Kabupaten Demak. Rabu( 29/7/20).

Pada acara penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD Sengkuyung II Kodim 0716/Demak  dari Dansatgas TMMD, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz Kepada Bupati Demak H.M Natsir didampingi wabup Djoko Sutanto dan disaksikan anggota Forkopimda Demak.
Penutupan TMMD yang tiap tahunya diselenggarakan di lapangan desa sasaran dfngan upacara kini dilakukan sederhana. Mengingat situasi Nasional dan lingkungan global pandemi virus Corona.

” Tidak ada upacara penutupan seperti yang lazim digelar, Acara penutupan hanya diisi dengan penyerahan naskah serah terima TMMD dari Dansatgas TMMD kepada Bupati Demak dan penandatanganan naskah serah terima tersebut dilanjutkan dengan peninjaun lokasi TMMD” Jelas Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dansatgas TMMD Sengkuyung II TA. 2020 Letkol Arh M.Ufiz mengucapkan terima kasih atas kebersamaan jajaran Forkopimda Demak yang sudah mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan program TMMD Sengkuyung II.

Sementara Bupati HM Natsir juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak karena selama 30 hari telah bersama-sama dengan anggota TNI kodim melakukan pekerjaan pembuatan jalan. ” Warga guyub dan bersatu guna menyukseskan pelaksanaan program TMMD, berkat kerjasama , semangat membangun dan kekompakan yang baik ini, sehingga seluruh target dalam sasaran TMMD bisa dicapai tepat waktu”.

Dandim menambahkan” Kiranya apa yang kita kerjakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat Desa Geneng.Tolong apa yang sudah kita kerjakan bersama-sama dirawat dan dijaga sehingga masa gunanya bisa lama dan awet,” pintanya Dandim.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Demak AKBP Andika Bayu Adhitama, Ketua DPRD Kab Demak H Fahrufin Bisri Slamet SE, Ketua PN Demak Agam Syarief Baharudin SH MH Dan Kepala Kejaksaan Demak Suhendra. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart