Bintek Wujudkan Admin Handal Dalam Melayani Publik
>
>
Bintek Wujudkan Admin Handal Dalam Melayani Publik

DEMAK – Hari kedua pelaksanaan bimbingan teknis admin PPID desa dikuti 12 orang dari kecamatan Kebonagung dan Wonosalam, Rabu (26/8/20) di aula dinkominfo. Dalam bintek tersebut disampaikan materi pengelolaan website desa.

Ketua PPID Agus Pramono didepan peserta menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mendongkrak transparansi informasi publik pada ruang lingkup pemerintah desa meskipun masih dalam kondisi pandemi covid-19. ” Bintek ini juga untuk persiapan menghadapi pemeringkatan KI Award tingkat jawa tengah dalam kategori PPID desa” Tambah Agus.

Pemateri Anamul Habib menyampaikan, pelatihan pengelolaan website terfokus dalam membuat menu dan pengisian informasi yang berkaitan dengan ppid desa.
” Dalam praktek yang dilakukan rata rata peserta sudah mulai paham meskipun ada sedikit kesulitan dan rasa ragu dari mereka”

Kebanyakan dari admin tidak memiliki biground bidang IT sehingga perlu untuk dilakukan bintek bagi mereka, sehingga diharapkan para admin tersebut mahir dalam tugasnya melayani publik terkait informasi. (Kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart