Atlet Panahan Demak Ikuti SAH 4
>
>
Atlet Panahan Demak Ikuti SAH 4

Demak – Anggota Persatuan Pemanah Indonesia (Perpani) Demak mengikuti Archery Spirit Care, kompetisi Stay At Home Seri IV (SAH 4). Kompetisi yang dilaksanakan secara online tersebut diikuti oleh 1 atlit untuk kelompok master barebow 50 meter, 2 atlit senior coumpound 50 meter, 6 atlit Junior U12 nasional 10 meter dan 1 atlit Junior U12 barebow 10 meter.

Kompetisi yang dilaksanakan secara online tersebut bertujuan untuk melatih sportifitas dan kejujuran para atlit saat melakukan pertandingan. Pasalnya untuk scoring dilakukan secara mandiri dan melakukan pengiriman dokumentasi hasil scoring dalam bentuk foto.

“Untuk penilainnya sendiri dilakukan selama 6 seri, 1 serinya ada 6 anak panah , jadi totalnya 36 “,kata Anis, Pelatih Perpani Demak saat di temui di lapangan Panahan Jogoloyo Demak. Senin(31/08/20).

” Kurang lebih ada 800 peserta yang mengikuti SAH 4 ini. Hadiahnya sendiri berupa uang pembinaan, sertifikat dan tropy”, ujarnya.

Anis juga menambahkan, kompetisi ini sendiri diadakan 2 kali dalam sehari yaitu pagi dari 08.00 sampai 11.00 dan sore dari pukul 16.00 sampai 17.00. Pihaknya juga berharap, semoga salah satu atlet dari Demak dapat memenangkan permainan dalam kompetisi ini. (Kominfo/ist)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart