Sambut Kunker Kapolda Jateng, Kapolres dan Sekda Persiapkan Lokasi
>
>
Sambut Kunker Kapolda Jateng, Kapolres dan Sekda Persiapkan Lokasi

DEMAK – Sekda Demak Singgih Setyono bersama Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Pratama meninjau lokasi yang akan dikunjungi Kapolda Jateng di Dukuh Dasun, Desa Temuroso, Kecamatan Guntur, Minggu (30/8/20).

Rombongan pejabat pemkab tersebut melakukan pengecekan Embung air berukuran 70 meter x 100 meter dengan kedalaman 3 meter, yang rencananya akan ditabur benih ikan oleh Kapolda Jateng saat melakukan kunjungan kerja.

“Selain mengecek embung air, pak Kapolres , sekda bersama rombongan juga mengecek lokasi lahan pertanian kacang hijau. Lahan ini nantinya akan digunakan Kapolda bersama rombongan dalam Panen Raya,” jelas serda Rajikan anggota koramil yang turut mengawal kunjungan tersebut.

Kapolres dan Sekda dalam kunjungan peninjauan lokasi penaburan benih ikan dan lokasi Panen Raya, sekanjutnya memberikan arahan dan petunjuk kepada Tiga Pilar Desa Temuroso untuk tetap bersinergi dalam menyambut kunjungan kerja Kapolda Jawa Tengah. Dengan demikian, kunjungan kerja Kapolda nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Bapak Kapolres dan Sekda tadi memberikan imbauan dan arahan kepada kami, untuk turut membantu menyiapkan sarana dan prasarana terkait kunjungan Kapolda Jateng,” kata Mukhlisin kades temuroso.

Turut dalam kunjungan tersebut Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Demak M. Fatkurohman, Kepala BPKP Demak Hadi Waluyo, Wakapolres Demak Kompol Achmadi, dan Kapolsek Guntur Iptu Anang Heriyanto. (Kominfo/rd).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart