Petugas dan Karyawan Dirawat Akibat Berupaya Padamkan Api
>
>
Petugas dan Karyawan Dirawat Akibat Berupaya Padamkan Api

DEMAK – Penyebabb kebakaran yang menghanguskan tiga gudang milik PT. HIT ( polytron) yang berlokasi di Sayung Demak hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kebakaran hebat yang terjadi Selasa(1/9/20) siang lalu pukul 13.30 wib selain membuat perusahaan mengalami kerugian milyaran rupiah juga mengakibatkan tujuh orang harus menjalani perawatan. Karena mereka terluka dan sesak nafas saat berupaya menjinakan amukan jago merah.

Ketujuh orang tersebut mengalami sesak napas akibat menghirup asap tebal yang menghitam, sehingga mereka harus diberikan bantuan oksigen. Dari tujuh orang tersebut lima orang karyawan PT dan dua orang petugas damkar kota Semarang. Teguh petugas Damkar yang berjaga dilokasi mengatakan, ketujuh orang tersebut mendapatkan perawatan di RSI Sultan Agung.

” Adanya petugas damkar dari kota Semarang dilokasi kebakaran karena ditugaskan untuk membantu memadamkan api, sebab selain api yang sangat dahsyat dan sulit dipadamkan juga karena armada damkar dari Demak terhalang kemacetan akibat adanya kecelakaan dua truk yang melintang di jalan raya” Jelasnya.

Ditambahkan bahwa api dapat dipadamkan hingga dirasa aman pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.30 wib.(Kominfo/rd)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart