Pensiunan PNS Harus Pandai Kelola Gaji Pensiunan
>
>
Pensiunan PNS Harus Pandai Kelola Gaji Pensiunan

DEMAK – Bertempat di Ruang Belimbing BKPP Dilaksanakan acara Sosialisasi Purna Tugas PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Hadi Waluyo, Selasa (8/9/20).

Sosialisasi Purna Tugas  diperuntukan bagi PNS yang memiliki TMT 1 Oktober 2020 memasuki Purna Tugasnya.
Dalam sambutan pengarahanya Hadi Waluyo berharap kedepannya PNS yang telah Purna Tugas harus Pandai mengatur keuangan.
” Karena Gaji Pensiunan dengan Gaji PNS yang masih Aktif nilainya berbeda, sehingga perlu dicermati anggaran pengeluaranya. Intinya harus pandai mengelola uang gaji pensiunan”.

Disampaikan pula, Sebanyak 490 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Demak memasuki masa pensiun tahun 2020.
” Bahwa tahun 2020 ini terdapat 490 Pegawai Negeri Sipil yang akan purna tugas atau pensiun. Dan ini merupakan bagian dari managament PNS”.

Turut mendukung Sosialisasi Purna Tugas PNS dari BANK JATENG Cabang Demak, perwakilan pihak Bank Jateng juga memberikan sosialisasi program dana pensiun serta selaku pihak yang membayarkan gaji pensiunan.

Sebelum berakhirnya acara diserahkan SK Pensiun secara Simbolis oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten untuk Peserta Pensiunan. (Kominfo/rd)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart