Kades Berharap Warganya Terbebas Covid-19
>
>
Kades Berharap Warganya Terbebas Covid-19

Demak- Kepala desa Kuncir kecanatan Wonosalam Agus Triyono merespon positif terhadap anjuran pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan. Hal ini dibuktikan dirinya terjun langsung membagikan masker kepada warganya dengan melibatkan perangkat desa dibawahnya.

Setelah menerima masker dari tim SPDP Dinkominfo di aula balai desa setempat, Selasa (15/9/20), Agus bersama tim yang didukung satgas Kecamatan dan pengawas protokol kesehatan dari polsek dan koramil Wonosalam langsung turun ke jalan membagikan masker kepada warganya yang melintas di perempatan jalan desa.

Agus Triyono tidak sungkan memakaikan masker pada warganya, bahkan warga yang sedang melihat kegIatan SPDP dari teras rumah pun disambangi dan diberi masker serta mengedukasi warganya. Bahkan dirinya juga melakukan selfi dan membuat video vlog dalam kegiatan tersebut.

” Saya sangat antusias untuk mengedukasi warga apalagi membagikan masker gratis dari tim SPDP Ini. Sebab saya tidak ingin warga kuncir terpapar virus korona”, jelas Agus.

Terkait dirinya yang berselfi dan membuat video vlog atas kegiatan SPDP Agus mengaku untuk memberikan motivasi kepada sesama kepala desa dan para perangkatnya agar tetap semangat melindungi warganya dari penukaran covid -19.

Dirinya juga mengaku telah membagikan masker ke warganya sebelumnya, dan penyemprotan disenfiktan di fasiltas umum. Tak lupa juga mensosialisasikan protkes dan 4 m yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Kominfo/rd/ist)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart