Demak Menyapa Masyarakat Sosialisasikan Administrasi Kependudukan Melalui Virtual
>
>
Demak Menyapa Masyarakat Sosialisasikan Administrasi Kependudukan Melalui Virtual

DEMAK – Banyak permasalahan yang ditemui warga terkait pengurusan administrasi kependudukan, misalkan seperti halnya mengurus akte kelahiran, KTP dan lain sebagainya. Dindukcapil sebagai leading sektor layanan administrasi berupaya memberikan informasi maupun sosialisasi dan pencerahan seputar pengurusan administrasi.

Informasi dari situs dindukcapil Demak menjelaskan, Sosialisasi Bagi warga Demak tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 29/9/2020 melalui virtual. Untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut dapat bergabung di aplikasi Zoom Meeting dan live di youtube chanel : dukcapildemak. Warga Demak bisa join Zoom Meeting di https://s.id/dukcapildemakmenyapa 
dengan meeting ID : 853 4095 2552 dan Passcode : kotawali

Kepala Dinas Dukcapil Drs. M. Afhan Noor, mengajak masyarakat Demak, apabila ada pertanyaan mengenai administrasi kependudukan bisa bergabung melalui acara tersebut dengan tena ” Demak menyapa masyarakat”.
” Acara Demak menyapa dapat diikuti warga mulai jam 10.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pencerahan mengenai seputar administrasi kependudukan kepada warga ”, jelas Afhan 

Pada acara tersebut juga ada sesi diskusi sehingga diharapkan ada warga yang bertanya melalui chating yang tersedia tambah Afan. (kominfo)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart