Kodim Gowes Fun Bike, Jeep Tua Curi Perhatian
>
>
Kodim Gowes Fun Bike, Jeep Tua Curi Perhatian

Demak – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz bersama anggotanya melakukan gowes fun bike (sepeda santai) keliling kota, ini dilakukan untuk menjaga kebugaran , dan menjaga imunitas tubuh Jumat (09/10/2020).
Beragam jenis dan merk sepeda digunakan prajurit TNI dan Pegawai sipil. Dari sepeda MTB, road bike, sepeda lipat hingga onthel jadul.

Dengan melaksanakan gowes, dapat meningkatkan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit TNI , jelas Dandim

Sebelum berangkat, Kasdim Letkol Inf Kadarusman memimpin doa, kemudian peserta dilepas untuk menempuh rute Jalan Pemuda, TMP Cahaya Ratna Bintari, Jalan raya Bonang. Karangmelati, belok kiri kearah Jalan Prigi Jobo, Jalan Mahasari Karanggondang dan katonsari, Masjid Agung hingga Makodim melalui Alun-alun Demak.

Yang menarik perhatian warga, didepan rombongan sepeda terlihat mobil jeep wilis memimpin sepeda dengan salah satu penumpangnya berpakaian militer seolah berangkat menuju medan tempur.
Jeep dengan kap terbuka yang identik kendaraan perang kemerdekaan tampak ngacir berjalan, mampu menyedot perhatian.

” Kalo rombongan orang bersepeda lewat itu sih biasa, tapi ini rombongan sepeda dipimpin jeep tua warna gelap dengan kap terbuka, ” Kata Nurhadi yang kebetulan juga bersepeda berpapasan dengan rombongan kodim.

Dandim menambahkan, saat melaksanakan gowes, anggota diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Masing-masing anggota diwajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.(kominfo/ rd).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart