Ajak Pilkada Damai Polisi Bagikan Stiker Himbauan
>
>
Ajak Pilkada Damai Polisi Bagikan Stiker Himbauan

DEMAK – Untuk mewujudkan suasana kondusif dan aman dalam pelaksanaan pilkada serentak, Polres Demak membagikan stiker himbauan dan ajakan pada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif. Seperti halnya yang dilakukan polsek Mijen, untuk mensosialisasikan pilkada damai membagikan stiker kepada pengguna jalan yang melintas diwilayah kerjanya,
Selasa (20/10/20).

Aksi ini dilakukan oleh jajaran Polsek Mijen dengan harapan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai diwilayah kabupaten Demak pada umumnya dan wilayah kecamatan Mijen khususnya.

Diketahui bahwa pilkada bupati dan wakil bupati Demak akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020. Sedangkan saat ini sudah memasuki tahap kampanye, sehingga diharapkan masyarakat dan para pendukung kandidat dapat menjaga kondusifitas.

“Situasi aman bukan ada yang mengawasi dan menjaga, namun juga karena terpadunya sebuah sistim dan manajemen beserta komponen pendukungnya. Maka dari itu mari kita ciptakan Pemilu 2020 yang aman, damai, jujur, adil dan demokrasi” Jelas Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi.

” Damai dan aman harapan kita bersama, jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. Serta waspadai adanya kampanye hitam yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab”.

” Dan Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, mengarah pada pelanggaran segera laporkan ke saya selaku Kapolsek atau Bhabinkamtibmas atau Pihak berwajib”.himbau Kapolsek. (Kominfo/rd)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart