Kadinas Kominfo Jateng Kunjungi Posko Percepatan Penangan Covid-19 Kab. Demak
>
>
Kadinas Kominfo Jateng Kunjungi Posko Percepatan Penangan Covid-19 Kab. Demak

Demak- Posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Demak dikunjungi Kepala dinas komunikasi dan informatika propinsi jawa tengah Riena Retnaningrum, Kamis (22/10/20). Dalam kunjungan kerjanya tersebut diterima kepala dinas kominfo Demak Endah Cahyarini. Turut mendampingi sekdin kominfo Indrijantoro Widodo dan Kabid Informasi dan Persandian Harso Gutomo.

Riena Retnaningrum menyampaikan maksud dan tujuan kunjunganya untuk monitoring aplikasi jogo tonggo dan informasi terkait Covid- 19 pada website Corona yang ada di Demak.
” Dijawa tengah sudah ada 22 kabupaten yang aktif mengupdate pada aplikasi jogo tonggo. Sedangkan untuk portal coronademakkab hendaknya ditambah slot operasi penanganan dan penindakan pada pelanggar atau yustisi ” Jelas Riena.

Sementara Kadinas Kominfo Demak Endah Cahyarini menyampaikan bahwa beragam cara penanganan covid-19 telah dilakukan pemkab melalui gugus tugas. Untuk melaksanakan yustisi juga telah dibentuk tim khusus Satuan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan ( SPDP).

” Tim SPDP melibatkan kurang lebih 400 personil dari CPNS serta melibatkan OPD. Sedangkan Tim SPDP dari OPD melaksanakan yustisi diwilayah bersama satgas kecamatan dan satgas desa setiap hari Selasa dan Kamis”. Terang Endah.

Terhadap masukan dan saran dari dinkominfo propinsi, Endah menyatakan untuk segera menindak lanjutinya. (Kominfo/rd).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart