Tinjau Hasil Progam Serbuan Teritorial Dengan Bersepeda Motor
>
>
Tinjau Hasil Progam Serbuan Teritorial Dengan Bersepeda Motor

Demak- Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Czi.Hendro Edi Busono usai penutupan kegiatan serbuan Teritorial di Desa Bedono Kecamatan Sayung meninjau jalan yang telah rampung pengerjaanya. Peninjauan dilakukan bersama Forkompimda Demak menyusuri jalan yang merupakan sasaran fisik utama serbuan teritorial tersebut,Rabu (04/11/20).

Dengan membonceng kendaraan bermotor milik babinsa Kasrem yang didampingi Bupati HM Natsir, Dandim 0716 Demak letkol Arh M Ufiz dan pejabat lainya meninjau hasil peninggian jalan sepanjang 900 meter serta hasil pembangunan lainya seperti pembuatan talud serta pengurukan halaman sekolah dasar.

‘’Alhamdulilah dalam kurun waktu 45 hari TNI-AD khususnya Kodim 0716/Demak bekerja sama dengan PemKab Demak telah berhasil menyelesaikan sasaran fisik serbuan teritorial di desa bedono ini. Program meliputi pembuatan talud dengan panjang 620 meter lebar 30 cm dan tinggi 60 cm” Terang Kasrem Hendro Edi Busono

” Selain itu juga peninggian jalan Desa Bedono dengan panjang 900 meter, lebar 6 meter dan tinggi 50 centimeter.Selain pembangunan talud dan peninggian jalan, Desa Bedono juga mendapat bantuan berupa penimbunan lapangan SDN 1 Bedono dan Rehap RTLH” Tambahnya.

Sementara Bupati HM Natsir menyampaikan, jalan tersebut merupakan jalur utama bagi masyarakat Desa bedono untuk melakukan aktifitas sehari-hari. “Selain itu juga sebagai jalur menuju ke destinasi wisata religi yaitu makam Syekh Mudzakir. Dengan kondisi jalan yang sebelumnya sering terendam air rob kini masyarakat dapat melintas dengan nyaman dan aman. Kondisi jalan yang sudah tinggi diharapkan dapat memudahkan dalam aktifitasnya tanpa terkendala air rob yang selama ini menjadi hambatan” Terang bupati. (Kominfo/rd/ist).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart