Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme ASN Melalui Diklat
>
>
Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme ASN Melalui Diklat

DEMAK – Pemkab Demak menyelenggarakan Diklat Manajemen Kepegawaian guna peningkatan kapasitas dan kompetensi ASN. Acara yang diikuti 60 peserta dibuka Bupati HM Natsir Selasa (10/11) di BKPP Kabupaten Demak.

Hadir dalam pembukaan tersebut Wakil bupati Joko Sutanto, Sekda Singgih Setyono dan para Asisten Sekda. Dalam sambutan pembukaan Bupati Nasir mengatakan, “pelatihan ini sangat penting mengingat para peserta merupakan garda terdepan dari OPD dalam managemen kepegawaian. Sebagai pengelola kepegawaian harus mampu bekerja secara profesional baik pengelolaan admininstrasi maupun pelayanan”.

Bupati juga menambahkan ASN tidak hanya kerja keras namun harus tangkas, cerdas dan iklhas, untuk mencapai target kinerjanya.

Sementara dalam laporanya kepala BKPP Hadi Waluyo menyampaikan, Perserta Diklat adalah Sekretaris dan Kasubbag pada dinas dan kecamatan se Kabupaten Demak.

” Adapun Tujuan diselenggarakanya untuk meningkatkan kompetensi peserta sesuai PP 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS khususnya perbaikan pada perangkat daerah. Sedangkan diklat dilaksanakan dua jalur online dan tatap muka mulai 10-17 November tang diakhiri dengan seminar peserta” Papar Hadi Waluyo. (Kominfo/ rd)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart