Penertiban APK Pilbup Yang Melanggar Ketentuan Oleh Panwascam Wedung
>
>
Penertiban APK Pilbup Yang Melanggar Ketentuan Oleh Panwascam Wedung

Demak- Rapat koordinasi penertiban alat peraga kampanye (APK) digelar oleh panwascam Wedung disekretariat panwascam kecamatan wedung, Selasa(10/11/20).

Hadir dalam rakor Tersebut Ketua Panwascam Miftahuddin, Wakapolsek Wedung Ipda Sutrisno, Danramil diwakili Serma Purjiyo, Kasie Trantib Kecamatan Wedung Mahmud Riyad, anggota PPK Ghofur, tim sukses dan relawan 01 Yusuf Sultan Alwi, tim sukses dan relawan 02 Sutarman, serta 5 Komisioner Panwascam.

Rakor dilakukan untuk menindaklanjuti temuan panwascam wedung yang menemukan 488 APK terpasang tidak sesuai keputusan Bupati Demak nomor 270/280 tentang kampanye serta tempat pemasangan APK. Pelanggaran pemasangan APK tersebut dilakukan oleh kedua tim sukses atau relawan kedua pasangan baik 01 maupun 02, hal ini diungkapkan oleh Miftahuddin.

” Tempat-tempat yang dilarang untuk pemasangan APK meliputi pohon, tiang listrik, jembatan, tempat ibadah, dan lembaga pemerintah. Penelusuran panwascam wedung, pelanggaran terbanyak pemasangan APK di pohon dan taman” Tambah ketua panwascam.

Setelah rapat koordinasi berakhir, diharapkan tim sukses dan relawan paslon dipersilahkan untuk memindahkan APK ke tempat yang diperbolehkan. Dan diberikan tenggang waktu hingga hari kamis tanggal 12 Nopember 2020. Atau panwascam beserta tim yang ada akan melakukan penertiban APK.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Wedung Ipda Sutrisno menyampaikan, himbauan agar masyarakat dan para pendukung masing masing paslon dapat menjaga kondusifitas dilingkunganya. Hal ini untuk mewujudkan pilkada damai dengan saling menghormati satu sama lain sehingga kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif. (Kominfo/ rd)

Humas Polsek Wedung

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart