Outlet Oleh-Oleh Demak Sediakan Produk Unggulan UMKM
>
>
Outlet Oleh-Oleh Demak Sediakan Produk Unggulan UMKM

DEMAK – Banyak daerah yang menawarkan produk andalanya kepada pendatang atau wisatawan yang berkunjung. Produk tersebut diharapkan menjadi oleh oleh atau souvenir serta menguatkan ikon daerah. Seperti halnya di Demak yang memiliki destinasi wisata religi, pantai dan lain sebagainya juga menyediakan berbagai produk unggulan yang menari minat wisatawan untuk membelinya.

Adanya pusat oleh-oleh Demak yang difasilitasi tempat oleh Dinas Pariwisata dilokasi parkir Masjid Agung Demak, yang dapat membantu para pelancong menjadi mudah untuk membeli buah tangan.

Menurut kepala dinas Pariwisata Agus Kriyanto, pihaknya telah memfasilitasi outlet umkm diarea parkir masjid Agung tepatnya di gedung Tourism Information Center.
” Dari dinas Pariwisata sudah menyediakan tempat untuk mempromosikan produk produk unggulan umkm di area parkir samping Masjid Agung dan mudah terlihat oleh pengunjung Masjid. Wisatawan dapat membeli buah tangan khas Demak dengan mudah”,Jelas Agus, Minggu (15/11/20).

Menurut Lintang Salah satu karyawan outlet oleh oleh mengatakan, produk yang laris dan sering diborong konsumen seperti bandeng presto, krupuk ikan, manisan belimbing dan manisan jambu.
” Yang paling diminati pembeli seperti bandeng presto, krupuk ikan, manisan jambu dan belimbing. Untuk harga manisan termurah mulai Rp. 10. 000,- rupiah dan bandeng berkisar Rp. 30.000,-.
Sedangkan waktu buka dari pukul 8 pagi hingga jam 5 Sore” Ungkap Lintang. (Kominfo/rd).

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart