Bantuan Ambulance Diharapkan Dapat Memberi Pelayanan Prima Pada Masyarakat
>
>
Bantuan Ambulance Diharapkan Dapat Memberi Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Demak- Bank Jateng Cabang Demak serahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Palang Merah Indonesia ( PMI) kabupaten Demak, Kamis(26/11/20). Acara Penyerahan bantuan dilakukan didepan Gedung Gradhika Bina Praja oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Imam Hanafi didampingi Pimpinan Bank Jateng Cabang Demak, Nur Hidayah kepada sekda Singgih Setyono yang mewakili Bupati HM Natsir.

Selanjutnya secara estafet diserahkan oleh sekda kepada Wakil Ketua PMI Kabupaten Demak, Guvrin Heru Putranto yang didampingi pengurus PMI Demak.

Pada kesempatan tersebut Imam Hanafi, mengatakan pemberian bantuan mobil ambulans merupakan salah satu upaya peningkatan corporate image Bank Jateng dalam mensukseskan program pemerintah di dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.

“Mobil ambulance yang dimiliki PMI Kabupaten Demak saat ini kondisinya sudah rusak dan tidak layak pakai, sehingga dalam pelayanan sosial, layanan gawat darurat kecelakaan dan pertolongan pertama menjadi kurang maksimal. Adanya bantuan ini semoga PMI dapat maximal memberi pelayanan gawat darurat dan pertolongan pertama mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat secara gratis ” Jelas Imam.

Sementara Sekda Singgih Setyono, mengatakan bahwa pemberian mobil ambulance ini merupakan bentuk kepedulian dari Bank Jateng kepada PMI, harapannya dapat memberi manfaat yang sebesar besarnya untuk membantu mobilitas PMI Kabupaten Demak.

“unit ini harus terus dijaga, digunakan dan rawat mobil dengan sebaik-baiknya. Utilitas mobil penggunaan serta manfaatnya harus benar benar untuk pelayanan masyarakat” Pungkas Singgih. (Kominfo/rd/ist)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart