Ciptakan Sungai Bersih Wabup Ajak Aparatur dan Warga Untuk Peduli
>
>
Ciptakan Sungai Bersih Wabup Ajak Aparatur dan Warga Untuk Peduli

Demak- Ratusan personil gabungan dari ASN, TNI, POLRI dan Guru melakukan resik resik kali , Jumat(27/11/20) ditaman kali tuntang. Kegiatan kerja bhakti untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama ditaman yang berada disepanjang kalituntang ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-49.

Sebelumnya peserta kerja bhakti mendapatkan pengarahan dari wakil bupati Demak Joko Sutanto dalam Apel pagi di halaman Setda Demak.

“Mengingat sasaran dari kegiatan ini adalah taman kali tuntang yangbtepat didepan pusat pemerintahan, tentunya menjadi perhatian publik, apalagi bila ada kunjungan dari luar kota sehingga perlu terus berkelanjutan kegiatan kebersihan ini. Tidak saja pada event event tertentu namun sesering mungkin untuk menciptakan keindahan dan kebersihan”
Jelas wabup.

Selanjutnya Wabup juga berharap seluruh peserta dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan ligkungan utamanya kebersihan sungai.
” Mari kita bertekad agar sungai dikabupaten Demak tidak lagi menjadi bahan olok olokan namun menjadi kebanggaan kita semua” Harap wabup.

Seperti diketahui selama pandemi menerjang, kawasan taman kali tuntang tertutup untuk publik Sehingga terkesan kurang bersih dan kurang terawat. Banyak terlihat sampah disudut taman dan ranting yang memanjang tak beraturan. (Kominfo/rd)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart