Pemkab Demak Berduka, Istri Bupati HM Natsir Meninggal Dunia
>
>
Pemkab Demak Berduka, Istri Bupati HM Natsir Meninggal Dunia

Demak- Berita duka datang dari pemerintah kabupaten Demak atas meninggalnya Hj. SUNTARI binti KASLAN istri dari HM. Natsir Bupati Demak. Almarhumah meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Telogorejo Semarang pada Senin, 30 November 2020, dini hari pukul 00.45 WIB.

Jenazah dimakamkan di pemakaman umum Sentono ratu kauman bintoro Demak Senin( 30/11/20) pukul 06.00 wib. Makam almarhum berdekatan dengan nisan makam putra pertamanya yang telah neninggal bulan Juni lalu. Tampak hadir dipemakaman untuk mengikuti penghormatan terakhir almarhumah Wakil bupati Joko Sutanto, Sekda Singgih Setyono, Para asisten sekda dan pejabat dilingkungan pemkab.

Kerabat almarhumah Subianto saat mengantarkan jenazah di pemakaman mengatakan, almarhum sebelumnya menderita diabetes militus dan darah tinggi disertai sesak napas.
” Sebelumnya beliau dirawat di RSU Demak beberapa hari untuk kemudian dirujuk ke RS Tlogorejo Semarang kurang lebih 10 hari disana” Jelas Subianto.

Situasi di lingkungan sekretariat Pemkab Demak masih terlihat dalam suasana berkabung pada Senin ini. Tampak deretan karangan bunga berjajar dari pintu gerbang hingga pendopo kabupaten. Sedangkan di pendopo dilaksanakan pembacaan tahlil diikuti ASN.

” Untuk tahlil dilaksanakan pagi ini yang diikuti beberapa ASN dengan jumlah terbatas serta menerapkan protokol kesehatan seperti pengukuran suhu badan, handsanitizer, jaga jarak dan bermasker” Ujar Iswoyo pegawai rumah tangga bupati. (Kominfo/rd)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart