Wabup Joko Susanto Resmikan Gedung Baznas
>
>
Wabup Joko Susanto Resmikan Gedung Baznas

DEMAK– Dengan adanya gedung baru Baznas semakin meningkatkan kinerja Baznas untuk memaksimalkan potensi zakat di Kabupaten Demak, sehingga pengumpulan zakat dapat berjalan secara efektif serta dapat mengentaskan kemiskinan di kabupaten Demak.

“Baznas sebagai pengelola zakat, infaq, dan sodaqoh merupakan suatu organisasi yang dapat mengantarkan jalan menuju surga. Diharapkan dengan keberadaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dapat lebih mudah mengajak masyarakat dalam menunaiakan kewajiban berzakat”, kata Wakil Bupati Demak Joko Sutanto dalam sambutanya pada peresmian Gedung Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Demak yang berada di Jalan Pemuda Demak, Senin (07/12/20).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Joko Sutanto, Sekda Demak Singgih Setyono, Kepala Baznas Bambang Soesetiarto, Seluruh Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Demak.

Joko menambahkan,“semoga dengan adanya gedung baru pengelolaan zakat, infaq, dan sodaqoh dapat semakin baik dan meningkat”.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Demak Bambang Soesetiarto menyampaikan,”saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam pembangunan gedung Baznas ini, dengan adanya Baznas ini diharapakan dapat membantu untuk mengatasi permasalah kemiskinan yang ada di Kabupaten Demak”.

Acara peresmian gedung Baznas di tandai dengan pemotong pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati Demak Joko Sutanto dan didampingi oleh Sekda Demak Singgih Setyono, serta Kepala Baznas Bambang Soesetiarto. Pada kesempatan itu pula disalurkan bantuan yaitu 4 orang bantuan RTLH, 3 orang bantuan gerobak dorong, 2 Ponpes bantuan pembangunan, 2 bantuan pembangunan Masjid dan Mushola, 1 orang bantuan biaya hidup, 2 orang bantuan modal usaha serta bantuan 100 paket sembako dan 6 kursi roda untuk Yayasan Paralegal Pertiwi. (kominfo/ist)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart