Bupati Demak Resmi Menutup Diklat Pim IV
>
>
Bupati Demak Resmi Menutup Diklat Pim IV

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir secara resmi menutup Diklat Kepemimpinan tingkat IV tahun 2018 sekaligus pembukaan Diklat Fungsional Guru TK Tahun 2018 di Pendopo Kabupaten Demak, Senin (19/11). Dalam sambutannya Natsir berikan ucapan selamat dan berpesan kepada 30 peserta Diklat PIM agar proyek perubahan yang diperoleh selama mengikuti diklat diimplementasikan di lingkungan kerja masing-masing.
Hal senada disampaikan oleh Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah Riena Retnaningrum. Ia menyampaikan, ukuran sebuah keberhasilan bukan sekedar lulus tetapi implementasinya kepada pelayanan masyarakat yang cepat dan murah. “Implementasikan proyek perubahan selama mengikuti diklat dan sebarkan energi positif di lingkungan kerja anda,” ungkapnya.
Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH, M.Pd menjelaskan bahwa berdasarkan hasil evaluasi dari 30 peserta Diklat Pim IV, sebanyak lima orang memperoleh predikat lulus sangat memuaskan, 19 orang mendapat predikat memuaskan dan enam lainnya mendapatkan predikat cukup memuaskan. “Lulus bukan berarti selesai sampai di sini saja, akan tetapi terus berlanjut, ilmu yang diperoleh harus diterapkan di lingkungan kerja masing-masing. Para Kepala OPD diharapkan turut memantau serta membimbing dalam penerapan hasil dari Diklat Pim IV ini,” harapnya.
Pada kesempatan tersebut, lanjut Hadi, juga dilangsungkan kegiatan pembukaan Diklat Fungsional Guru TK Negeri se-Kabupaten Demak. kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 19 sampai dengan 24 november 2018 di BKPP itu diikuti sebanyak 190 guru TK Negeri se-Kabupaten Demak. “Saya berharap para peserta mengikuti Diklat dengan benar karena untuk pengembangan kompetensi guru itu sendiri,” katanya.
“Pada pelaksanaan Diklat tersebut akan menghadirkan empat orang narasumber dari BPSDMD Provinsi Jawa Tengah,” pungkas Hadi.
Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Demak Drs. Joko sutanto, Para Asisten Sekda Demak serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Demak Drs. Anjar Gunadi, M.Pd. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart