Upacara Bela Negara Di Yayasan Pendidikan Nahdlatusysyuban Ploso
>
>
Upacara Bela Negara Di Yayasan Pendidikan Nahdlatusysyuban Ploso

DEMAK – Wakil Bupati Demak Drs. H. Joko Sutanto bertindak sebagai Pembina Upacara Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air di Halaman MTs Nahdlatusysyuban Desa Ploso Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Senin (19/11). Dalam sambutannya Wabup mengungkapkan, Bela negara, wawasan kebangsaan, dan rasa cinta tanah air harus terus di tumbuh kembangkan di kalangan generasi muda terutama anak – anak muda yang terpelajar, termasuk siswa – siswi dari Yayasan Nadhlatusysyuban. “Sekarang di dalam setiap acara pemerintahan maupun swasta di dengar lagu kebangsaan kita Indonesia Raya, tidak cuma hanya ketika Upacara saja ataupun ketika kita mendapatkan medali emas, semua saling menghormati” ungkap Joko.
Joko menambahkan, tantangan terbesar kita adalah bagaimana menyikapi perkembangan teknologi dengan bijak. “Kalian adalah generasi milenial, harus bisa mengakses internet dengan mudah dan murah. Tentunya dengan hal – hal yang positif,” kata Joko.
Ia melanjutkan, anak muda sekarang lebih memilih membuka gadget dibanding dengan membuka Al-Qur’an. “Jauhi berita-berita bohong yang tujuannya hanya untuk mengadu domba, jika mendapatkan informasi, saring dengan benar dan jangan asal menyebarkan. Untuk anak – anak perempuan hindari pernikahan dini, kejarlah cita – citamu,” tutur Joko. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart