Bupati Demak Resmi Tutup KEJURPROV Dayung Takraw
>
>
Bupati Demak Resmi Tutup KEJURPROV Dayung Takraw

DEMAK – Bupati Demak H.M Natsir secara resmi menutup Kejurprov Dayung Takraw di Gedung Koni Kabupaten Demak, Rabu (21/11). Pada kesempatan tersebut Natsir mengungkapkan, pelaksanaan Kejurprov kali ini Demak telah mendapatkan bibit-bibit pendayung dan pesebak takraw berbakat yang memiliki talenta luar biasa. “Mari bersama kita kembangkan mereka menjadi atlet yang berkualitas,” ajak Natsir.
Ia menambahkan, ajang Kejurprov disamping sebagai momen yang berfungsi menjadi wahana perekat kerukunan, silaturahmi serta persatuan dan kesatuan, juga merupakan salah satu upaya untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pembinaan dan pengembangan prestasi para atlet menuju event serupa di jenjang yang lebih tinggi.
“Saya berharap upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. Kegiatan yang mengandung unsur sportifitas ini akan menjadi sia-sia dan percuma saja apabila tidak meninggalkan hikmah bagi kehidupan kita dalam bermasyarakat” tegas Natsir.
Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Drs. Wardoyo, M.Pd selaku penyelenggara menyampaikan, hasil pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan pertandingan semua cabang olahraga berjalan dengan lancar, aman dan selesai jadwal yang direncanakan, dan secara umum pertandingan berjalan dengan semangat sportifitas yang tinggi dan tidak ada insiden yang berarti.
Ia melanjutkan, Kabupaten Demak mendapatkan juara umum I dengan perolehan 17 medali emas, 7 medali perak, dan 1 perunggu. Sementara juara umum II di sabet oleh Kabupaten pati dengan perolehan 5 emas, 7 perak dan 3 perunggu. Sedangkan juara umum III di dapat Kota Semarang dengan perolehan 1 medali emas, 6 medali perak, dan 10 medali perunggu.
Selanjutnya, untuk cabang olahraga Sepaktakraw, Kabupaten Demak mendapatkan juara umum II dengan perolehan 2 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu oleh Kabupaten Demak. Sementara juara umum I didapat Kabupaten Jepara dengan perolehan 5 emas dan 1 perak. Sedangkan juara umum 3 didapat Kabupaten Batang dengan perolehan 1 emas, 2 perak dan 5 perunggu.
Tampak hadir Ketua Pengprov Dayung Jawa Tengah, Ketua Pengprov Takraw Jawa Tengah, Segenap Pengurus KONI Kabupaten Demak dan Ketua Kontingen Kabupaten / Kota. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart