MIN 4 Demak Raih Bintang Satu Keamanan Pangan Kantin Sekolah
>
>
MIN 4 Demak Raih Bintang Satu Keamanan Pangan Kantin Sekolah

DEMAK – Badan Pengendalian Obat dan Makanan ( BPOM ) Provinsi Jawa Tengah berikan anugrah Predikat Bintang Satu Keamanan Pangan untuk Kantin Sekolah kepada MIN 4 Demak. Bersama 14 sekolah lainnya di Jawa Tengah, penghargaan bergengsi itu diserahkan oleh Kepala BPOM Provinsi Jawa Tengah Drs. Syafriansyah, M.Kes. Apt di Hotel Grand Candi Semarang, Selasa (18/12).
Dalam sambutannya Syafriansyah mengucapkan selamat kepada Sekolah penerima penghargaan. Ia berpesan agar senantiasa selalu ada pengawasan terhadap makanan yang beredar di sekolah masing-masing terutama di Kantin Sekolah. Karena hal itu sangat penting untuk keamanan dan kesehatan siswa-siswi dan warga sekolah.
Sementara itu Kepala Sekolah MIN 4 Demak Badriduja, M. Ag mengaku bangga atas Penghargaan Piagam Bintang Keamanan pangan Kantin Sekolah tersebut. “Ini merupakan hasil dari MIN 4 Demak dalam menerapkan pola hidup sehat. Kami sangat menyadari bahwa sehat merupakan syarat untuk menjadi hebat. Oleh karena itu, perhatian terhadap Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) menjadi prioritas kami,” ungkapnya.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para warga sekolah di mana pencapaian tersebut adalah berkat kerja keras semuanya baik guru, pengawas, hingga pemilik kantin. “Mari kita sama sama selalu menjaga piagam ini karena mempertahankan tentunya lebih sulit dari mendapatkannya,” pungkasnya.
Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart