Demak Targetkan Peringkat 10 Besar Di Porprov Mendatang
>
>
Demak Targetkan Peringkat 10 Besar Di Porprov Mendatang

DEMAK – Kabupaten Demak berhasil meningkatkan 3 peringkat Pada PORPROV 2018. Pada PORPROV 2013 di posisi ke-18 sedangkan di PORPROV 2018 berhasil naik ke-15. Hal ini merupakan suatu prestasi yang harus ditingkatkan. Bupati Demak HM. Natsir berharap pada PORPROV mendatang Kabupaten Demak dapat masuk pada posisi 10 besar. “Untuk mewujudkan hal tersebut, semangat, kerja keras, dan kesungguhan harus selalu ada pada diri kita masing-masing,” ungkapnya saat membuka Musyawarah Olah Raga Kabupaten di Wisma Halim, Kamis (20/12).
“Saya yakin dengan pembinaan atlet yang terus menerus dan berkelanjutan kita mampu bersaing secara sehat dengan kemampuan yang lebih baik. Serta menghasilkan prestasi membanggakan bagi Kabupaten Demak,” ujarnya.
Natsir mengatakan pada MUSORKAB kali ini dapat dijadikan sebagai forum yang strategis dalam mengantar kemajuan KONI Kabupaten Demak untuk meraih prestasi bidang keolahragaan. “Moment ini, kiranya dapat didayagunakan sebagai forum evaluasi kebijakan yang lalu. Kita bisa mengkaji apa saja kekurangan pada periode sebelumnya, selanjutnya kita rumuskan langkah-langkah agar periode ini lebih baik dari kemarin,” katanya.
Ia berharap MUSORKAB kali ini akan melahirkan pengurus-pengurus yang mau dan mampu menampung, menyalurkan seluruh aspirasi anggotanya, serta mempunyai keinginan untuk memajukan organisasi. “Untuk pengurus yang baru diharapkan dapat mengaktualisasikan program ke depan, mengakses pada pemantapan peningkatan prestasi olahraga. Serta kebersamaan berbasis budaya sportif sebagai kekuatan perekat persatuan masyarakat menuju Demak sebagai daerah yang hebat dan bermartabat,” ungkapnya.
Sementara ketua KONI Kabupaten Demak Drs. Prajitno, MM mengungkapkan kegembiraannya dapat bertemu pembina olah raga yang selama ini sangat konsisten dalam memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Demak. “Meskipun berada di tingkat menengah, Kabupaten Demak sudah berhasil meraih 13 emas, 17 perak dan 19 perunggu. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras para pembina dalam membina atletnya,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan secara simbolis uang penghargaan atlet peraih emas, perak dan perunggu.
Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Demak, Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Demak, Para Camat Se-Kabupaten Demak, Ketua Umum beserta Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Demak, Ketua Pengurus Cabang Olahraga se-Kabupaten Demak dan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan se-Kabupaten Demak. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart