Wabup Demak Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2019
>
>
Wabup Demak Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2019

DEMAK – Mengawali tahun 2019, Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto bertindak sebagai pembina pada apel pagi, Rabu (2/1). Apel bersama yang dilaksanakan di halaman Gedung Bina Praja diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak.
Beberapa penekanan yang disampaikan Wabup ketika memberikan arahan antara lain adalah dirinya minta agar dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yang masih belum terlaksana selama tahun 2018. Kemudian Joko mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerjanya di tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya.
Hal lain yang turut menjadi penekanan, orang nomor dua di Demak ini menargetkan, tahun 2019 Pemkab Demak harus bisa raih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lagi. “WTP yang kita raih sejak 2017 lalu harus dipertahankan,” tegasnya.
Ia menambahkan, sebagai ASN diharuskan untuk disiplin, karena Joko yakin semua ASN tentu tidak ingin diberikan sangsi karena melanggar aturan kedisiplinan. “Oleh karena itu pimpinan OPD yang membidangi masalah kedisiplinan dan seluruh pimpinan OPD lainnya agar selalu mengawasi kedisiplinan pegawai yang ada di bawahnya masing-masing,” ujarnya.
Sementara, Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian Sekretariat Daerah Kabupaten Demak Tri Edi Utomo AP, M.Si mengatakan, 99% ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak ikuti apel pagi di awal tahun 2019 ini. “Ada beberapa yang tidak ikut Apel karena cuti melahirkan dan izin sakit,” terangnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart