35 ASN Demak Terima SK KP
>
>
35 ASN Demak Terima SK KP

DEMAK – Sebanyak 35 ASN menerima SK Kenaikan Pangkat periode Oktober 2018. SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH, M.Pd di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis (17/01). SK Kenaikan Pangkat sejumlah 35 ASN tersebut terdiri dari golongan II sebanyak 3 orang, golongan III sebanyak 1 orang dan golongan IV sebanyak 31 orang.
Pada kesempatan tersebut juga diserahkan sejumlah 17 SK yang diralat karena ada kesalahan penulisan data ASN yang bersangkutan.
Dalam pengarahannya Hadi mengucapkan selamat kepada para penerima SK Kenaikan Pangkat dan semoga bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja pada tahun tahun berikutnya. “Kami mohon maaf untuk keterlambatan pemberian SK ini. Karena waktu yang bersamaan dengan pengadaan seleksi CPNS, maka kami harus menyelesaikan proses CPNS dulu, sehingga proses SK KP mengalami keterlambatan,” ungkapnya.
“Yang penting SK Kenaikan Pangkat yang sudah dinanti nanti bisa diterima hari ini,” imbuhnya.
Hadi juga menjelaskan, dokumen Kenaikan Pangkat sebelum di kirim ke BKPP harus di teliti dan dicermati terlebih dahulu. “Jangan sampai terjadi kesalahan lagi dalam penulisan data ASN” pungkasnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart