Peringatan Hari Lahir Yesus Kristus Di Demak
>
>
Peringatan Hari Lahir Yesus Kristus Di Demak

DEMAK – Peringatan lahirnya juru selamat Yesus Kristus yang berlangsung di gedung Graha Sakinah pada Jumat (18/1) berlangsung hikmat. Bupati Demak yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Drs. Heru Asianto atas nama Pemerintah Kabupaten Demak mengucapkan Selamat natal dan Tahun Baru 2019 kepada umat nasrani.
Bupati berharap, Perayaan Natal membawa kesentosaan dan kesejahteraan bagi umat kristiani dan masyarakat Demak dalam menyongsong hari esok agar lebih baik. “Semoga melalui perayaan ini kita dapat menemukan arti kebersamaan, kedamaian dan keadilan sebagai modal penting dalam melaksanakan pembangunan secara menyeluruh. Selain itu, melalui momentum Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang maha kuasa, ungkapnya.
Di akhir sambutannya, Ia berpesan kepada umat kristiani di Kabupaten Demak untuk dapat berperan akrif dalam pembangunan disegala bidang .
Pdt. Paulus Sugeng Wijaya, MAPS, Ph.D. dalam khutbahnya menyampaikan kutipan ayat firman Tuhan yang melandasi tema pada acara tersebut. “Tema yang kita angkat kali ini adalah ‘BreakThrough atau terobosan’. Breakthrough yaitu Penerobos yang akan maju ke depan. Mereka akan menerobos dan berjalan melewati pintu gerbang dan akan keluar dari situ. Raja mereka akan berjalan terus didepan mereka, Tuhan sendiri dikepala barisan (mikha 2:13),” terangnya.
Lebih lanjut sang Pendeta mengatakan, suasana ibadah perayaan natal BKGD yang dimotori oleh beberapa hamba tuhan di Kabupaten Demak itu merindukan suatu terobosan besar dalam misi penjangkauan jiwa jiwa untuk memajukan pekerjaan Tuhan di Kabupaten Demak.
Acara perayaan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ibu Endang Supriati, S.Pd. Setelah itu, dilanjutkan dengan pujian Penyembahan oleh Tim PAW ( GIA Kuripan ) yang sangat meriah, sehingga seluruh hadirin terlihat sangat antusias untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.
Acara kemudian dilanjutkan dengan menyalakan lilin oleh, Ketua panitia, dan perwakilan jemaat BKGD .
Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan Paduan suara koor anak-anak dan koor dari Gereja GKMI Demak. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart