Pemeriksaan Kesehatan Pegawai Setda Demak
>
>
Pemeriksaan Kesehatan Pegawai Setda Demak

DEMAK – Pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak tampak sedang antree untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Apotek Kimia Farma yang bekerja sama dengan Nutrimax. Kegiatan tersebut digelar di Hall Sekretariat Daerah Kabupaten Demak, Jum’at (22/2).

Putri Utami, salah satu petugas kesehatan Apotek Kimia Farma mengatakan, Selain cek kesehatan irdiologi, jenis pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan diantaranya memeriksa gula darah, tekanan darah, asam urat dan kolesterol total. “Dengan adanya pemeriksaan kesehatan seperti ini para Pegawai di sini dapat memperoleh pengetahuan tentang kesehatan yang lebih baik. Jadi bisa menambah pengetahuan tentang arti pentingnya kesehatan, terutama perilaku hidup sehat,” jelasnya.

Kemudian juga, lanjutnya, kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan pemahaman kalau pola hidup sehat merupakan kebutuhan bagi setiap orang.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kabupaten Demak Endah Cahya Rini, MM usai melakukan cek kesehatan mengaku, dengan adanya pemeriksaan semacam ini, maka para ASN di Lingkungan Setda Demak akan bisa menjaga kesehatan dirinya.

Ia juga mengatakan, dengan kesehatan yang terjaga maka akan bisa memberikan pengaruh positif terhadap kinerja yang dilakukan. “Bila badan sehat maka pekerjaan pasti mudah diselesaikan,” katanya.

Menutup pembicaraannya, wanita yang akrab disapa Endah ini berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan secara kontinyu. “Tidak hanya PT. Kimia Farma saja yang bisa diajak kerja sama seperti ini, tapi pihak swasta lainnya juga,” imbuhnya.  (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart