689 Peserta Ikuti Ujian PPPK
>
>
689 Peserta Ikuti Ujian PPPK

DEMAK – Sabtu (23/2) Bupati Demak HM. Natsir didampingi Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo serta Panselda Kabupaten Demak melakukan monitoring tes penerimaan PPPK Tahap I Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2019 di SMA Negeri 2 Demak. “Alhamdulillah Pelaksanaan ujian bagus, berjalan lancar,  sarana prasarana sudah memenuhi syarat, semua peserta On untuk mengerjakan soal-soal. Karena peserta sudah ada niat baik untuk menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja semoga lancar dan hasilnya memuaskan ” Ungkap HM. Natsir.

Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo menjelaskan jumlah peserta ujian sebanyak 689 orang, terdiri dari 618 tenaga honorer K2 guru, 23 tenaga honorer kesehatan dan 48 THL TB penyuluh pertanian yang kontraknya oleh Bupati dengan Menteri Pertanian RI.

Lebih lanjut Hadi menyampaikan, P3K akan terbagai dalam 5 sesi. Untuk pelaksanaan ujian pada hari Sabtu 23 Februari 2019 ada 3 sesi mulai pukul 10.00 – 17.45 WIB dan Minggu 24 Februari 2019 ada 2 sesi yaitu mulai pukul 10.00 – 12.15 WIB. “Masing-masing sesi durasinya 135 menit untuk sinkronisasi data dan pencetakan kartu peserta ujian 1 jam sebelum dimulainya ujian, karena server semua sudah diatur dari Pemerintah pusat. Seluruhnya sudah diatur kewenangan Pemerintah pusat, Panselda hanya melaksanakan pelaksanaan ujian,” tambahnya.

Ia berharap, Kabupaten Demak bisa menambah tenaga pegawai ASN dalam hal ini bersumber dari P3K yang nanti bisa mendukung Pemerintah Kabupaten Demak khususnya bidang Guru, Pendidikan dan Pertanian. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart