Pengurus KONI Kabupaten Demak Periode 2019-2023 Luar Biasa
>
>
Pengurus KONI Kabupaten Demak Periode 2019-2023 Luar Biasa

DEMAK – Anggota pengurus KONI Kabupaten Demak masa bakti 2019-2023 sangat luar biasa karena terdiri dari tokoh-tokoh olahraga di Demak. Demikian disampaikan Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto saat berikan pengarahan pada Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Demak masa bakti 2019-2023 di Wisma Halim jalan Sultan Trenggono Wonosalam Kabupaten Demak, Senin (1/4).

Kepada segenap pengurus yang baru dilantik, Wabup berharap empat tahun ke depan prestasi olah raga Kabupaten Demak semakin berjaya. “Ke depan, kita harus bisa meraih 10 besar untuk prestasi Olah raga,” tegas Joko.

Senada dengan Wabup Demak Ketua DPRD Kabupaten Demak Nurul Muttaqin, S.Pd.I berharap, prestasi olahraga Kabupaten Demak semakin baik dan bisa meraih posisi 10 besar.

Sementara Ketua Umum Koni Provinsi jawa Tengah Brigjen TNI Purnawirawan Subroto, S.Pd, MM berpesan kepada pengurus baru agar membuat rencana strategis untuk empat tahun ke depan. “Buat organisasi Olahraga di tingkat Kecamatan dan persiapkan para atlet menuju PON 2020 di Papua,” katanya.

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Demak mengatakan bahwa pihaknya akan fokus pada atlet berprestasi Demak karena itu merupakan salah satu faktor agar Demak semakin berprestasi di bidang Olahraga. “Kami juga akan menggandeng perusahaan-perusahaan untuk mendukung keberhasilan atlet kita,” terangnya.

menutup pembicaraannya, Halim menjelaskan bahwa susunan kepengurusan KONI Kabupaten Demak masa bakti 2019/2023 yaitu, Ketua umum H. Noer Halim, SH, Wakil Ketua Umum I Drs. H. Prayitno,MM, Wakil Ketua Umum II Drs. M. Ridwan, Wakil Ketua Umum III Drs. Moh. Abdul Haris, Sekretaris Fauzan Nugroho, S.Pd, dan Bendahara Zaenuddin,SH,MH. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart