Pemkab Demak Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Kepada 6 PNS
>
>
Pemkab Demak Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Kepada 6 PNS

DEMAK – Pemkab Demak memberikan penghargaan berupa Kenaikan Pangkat satu tingkat kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah menunjukkan pengabdian, kesetiaan dan pengorbanan terhadap negara dan telah menunjukkan prestasi kerja yang baik sampai dengan memasuki masa pensiun. Hal itu diungkapkan Bupati Demak HM. Natsir usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pengabdian sekaligus pemberhentian dengan hormat sebagai PNS dengan hak pensiun BUP (Batas Usia Pensiun)di ruang kerja Bupati, Senin (29/4).
Kepada enam PNS yang akan menjalani masa purna tugas pada rentan Agustus-Desember 2019 Natsir juga menngungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN yang memasuki masa purna bhakti. “Terima kasih telah memberikan pengabdian, dedikasi, dan kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Demak,” katanya.
Meski nantinya tidak dapat bersama lagi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, lanjut Bupati, ia berharap ikatan batin secara pribadi maupun sebagai sesama abdi praja di Kabupaten Demak tetap melekat erat. “Saya harap, rasa memiliki serta jiwa pengabdian untuk turut membangun Kabupaten Demak tidak pernah pudar,” pungkasnya.
Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto mengungkapkan rasa terimakasihnya karena sudah menorehkan catatan yang bisa dikenang oleh PNS yang lain. “Mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran atau hikmah yang baik bagi para ASN yang lain,” ungkap Wabup.
Sekretaris Daerah yang hadir pada kesempatan itu juga mengucapkan terimakasihnya karena sudah berkontribusi banyak untuk Pmerintah Kabupaten Demak.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak yang turut menerima SK tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan segenap jajarannya. “Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk Pemerintah Kabupaten Demak. Kalau ada kekurangan kami mohon maaf dan kami mohon doa restu semoga kami masih bisa mengabdikan diri di jalur yang lain untuk masyarakat Kabupaten Demak,” harapnya. (Humas Demak)

Bagikan

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart