Penyerahan Bantuan Di Desa Temuroso Kecamatan Guntur
>
>
Penyerahan Bantuan Di Desa Temuroso Kecamatan Guntur

DEMAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. Singgih Setyono, M. Kes serahkan bantuan sebesar 15 juta rupiah untuk Masjid Baitussolichin, Desa Temuroso Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, Rabu (15/5). Pada kesempatan itu dia juga serahkan infaq OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak sebesar Rp. 9.000.000,-, dan santuan kepada duafa sebanyak 20 orang masing – masing mendapatkan Rp. 150.000,-.
Dalam sambutannya, Sekda Demak mengatakan bahwa sebagai warga Demak kita harus bangga terhadapa Kabupaten Demak. Hal itu dikarenakan pengelolaan aset Daerah untuk Pemkab Demak diberi opini wajar tanpa pengecualian oleh Menteri Aparatur Negara. Itu menandakan kalau sistem Pemerintahan di Demak dinilai baik. Selain itu Demak peroleh peringkat 31 se Indonesia dari 500 lebih Kabupaten untuk struktur jalan Desa yang sudah dibeton semua.
Sementera Kepala Desa temuroso Muhlisin, M.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada segenap yang hadir. Ia minta dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar infrastruktur dan pendidikannya Desa Temuroso bisa lebih baik lagi.
Turut hadir pada kesempatan tersebut,Dandim 0716 Demak, Asisten Administrasi, Para Kepala Dinas dan Para Kabag Setda Kabupaten Demak. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart