HM. Natsir Memperingati Nuzulul Qur’an Bersama Karyawan Dinputaru dan Dinperkim
>
>
HM. Natsir Memperingati Nuzulul Qur’an Bersama Karyawan Dinputaru dan Dinperkim

DEMAK – Bupati Demak HM. Natsir, Wakil Bupati Demak Drs. H. Joko Sutanto dan Sekda Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes. menghadiri acara Buka Bersama Karyawan-karyawati di halaman Dinputaru dan Dinperkim Kabupaten Demak, Rabu (22/5).
Kegiatan rutin itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan buka puasa ramadhan untuk seluruh keluarga besar Dinputaru dan Dinperkim Demak.
Natsir berharap semoga kegiatan tersebut menambah berkah Romadhon. “Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahim, ukhuwah kebersamaan, yang pada akhirnya bisa dikembangkan dalam konteks pembangunan Demak,” ungkap Natsir.
Lebih lanjut Natsir mengatakan, pembangunan yang dilakukan dengan kebersamaan bisa meningkatkan persaudaraan sekaligus memecahkan apa yang ada dalam hati dan pikiran. “Kalau dilakukan secara bersama-sama maka semuanya akan terselesaikan,” tegas HM. Natsir.
Tidak lupa, orang nomor satu di Demak ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinputaru, Kepala Dinperkim dan seluruh jajarannya. “Mudah-mudahan dengan pola yang seperti ini, Kabupaten Demak segera menyelesaikan seluruh pembangunan terutama pembangunan sumber daya manusianya.” tambahnya.
Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Ahmad Sugiharto, ST.,MT selaku penyelenggara menyampaikan, acara rutin tahunan tersebut untuk mengakrabkan antara pimpinan baik yang ada di Dinperkim maupun Dinputaru. Selain itu ia mengungkapkan terimakasih atas pengarahan yang disampaikan oleh Bupati semoga bisa memberikan semangat kepada keluarga besar Dinperkim dalam bekerja sehingga dengan adanya semangat itu nanti akan membuat kinerja kita lebih baik untuk membangun Demak tercinta.
“Semoga dengan adanya keakraban ini kekompakan kita terjaga untuk membantu visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Demak lebih baik dan lebih sejahtera,” ungkap Sugiharto.
Kegiatan di awali pembacaan Tadarus Al Qur an dan diakhiri dengan Tausyiah oleh K.H. Habibullah kemudian dilanjutkan solat Maghrib berjamaah dan Solat Tarawih berjamaah. (Humas Demak)

Bagikan
Jam (Aktif) With JavaScript

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart